Senin, 22 Desember 2008

Ngemil Sosis Panggang di Palembang Square


Salam kuliner

Sahabat kuliner, kali ini kami terdampar di Palembang Square. Setelah lelah putar-putar tujuh keliling di mal ini, pandangan mata kami langsung tertuju pada pramusaji yang sedang memanggang sosis di sebuah booth sosis panggang yang terletak persis di dekat pintu kasir Carrefour Palembang.
Pemandangan sosis yang panjang, ditusuk seperti sate, menimbulkan gairah membara untuk menikmatinya. Ditambah lagi harum semerbak sosis panggang yang aduhai, terasa nikmatnya walau baru mencium aromanya.
Akhirnya tergoda untuk mencobanya, kami membeli beberapa tusuk sosis yang dapat di-take away dengan harga relatif cukup terjangkau.
Tak sabar untuk menggigitnya, gigitan pertama begitu sensasional.......rasa kejunya begitu kental. Memang sosis ini bentuknya seperti sosis pada umumnya. Namun bila dinikmati pada waktu yang tepat (red:pada saat anda kelaparan atau ingin ngemil), sungguh dahsyat kenikmatannya. Tambahkan kedahsyatannya dengan menikmati sosis panggang ini beserta orang-orang spesial dan orang yang kita sayangi.

Mau coba? Jauh amat ya dari Jakarta.......

Wasalam
HP

Tidak ada komentar: