Sabtu, 18 Oktober 2008

Warung Indo Depan Mall Cinere

Jadi pelanggan suatu rumah makan atau warung untuk jangka waktu yang lama tentunya dari sisi penikmat makanan sehubungan pertimbangan-pertimbangan subyektif yang terkristal. Rumah makan langganan yang tidak jauh dari rumah sebagai langganan biasanya dikarenakan ada cukup pilihan makanan dan rasanya di atas rata-rata. Keluarga adikku yang tinggal di Cinere salah satu langganan tempat makannya adalah Warung Indo, tepatnya di pertokoan depan/seberang Mall Cinere.

Di sini ada banyak pilihan makanan. Pada saat saya menikmati makanan di situ yang kita pesan 3 macam yaitu bistik, laksa bogor dan nasi goreng babat. Warung ini diduga punya makanan style semarangan-an, soal kebenarannya belum dikonfirmasikan dengan pemiliknya.

Untuk nasi goreng babat memang agak jarang jadi menu. Biasanya yang dikenal adalah nasi goreng ayam, nasi goerng telor, nasi goreng teri dan sebagainya. Nasi goreng babat punya kekhasan menu tersendiri. Untuk laksa bogor rasanya cukup memberi kesan... Untuk bistiknya boleh juga ...

Jadi jika Anda tinggal di Cinere atau kebetulan terdampar lapar dan berada di Cinere coba berkunjung ke Warung Indo ini.

Salam Tour Kuliner

Tidak ada komentar: