Selasa, 23 Desember 2008

Kelapa Muda dan Soup di Sentosa











Sentosa Island

Halo sahabat kuliner

Perjalanan kita kali ini ke negeri Singapura, diwarnai dengan eksotisnya Sentosa Island. Untuk menempuh Sentosa Island dengan biaya relatif murah, dapat dicapai menggunakan MRT atau Bus dari kawasan Harbour Front.
Cuaca yang panas, tidak menghalangi liburan yang menyenangkan bersama keluarga di Sentosa. Beberapa wahana telah kita kunjungi, mulai dari yang indoor seperti Images of Singapore sampai dengan permainan-permainan outdoor yang membuat kita kepanasan dan haus.

Akhirnya kami rehat sebentar untuk minum dan menikmati snack sore di café yang tak jauh dari Butterfly Park and Insect Kingdom.
Buah kelapa yang terlihat segar, membuat kami menelan air liur………kemudian langsung saja kami pesan buah kelapa untuk dinikmati karena haus yang tak ketulungan. Bila dirupiahkan, maka satu buah kelapa berkisar sekitar 10 ribu rupiah. Begitu kami cicipi air buah kelapa……sluuuuuurp. Seger banget! Kelapa di sini agak sedikit berbeda dengan kelapa di Indonesia, yaitu buahnya lebih kecil, airnya sedikit lebih manis, tetapi daging buah kelapa agak sedikit keras sehingga butuh cukup perjuangan untuk mengiris-irisnya, apalagi hanya dengan berbekal sendok plastik. Hehehe.
Selain itu juga kami pesan Mushroom Soup dan Hotdog sebagai pengganjal perut. Kebetulan, ketika kami berkunjung ke café kecil ini sedang ada promosi buy hotdog get mushroom soup. Jadi bagi penggemar mushroom soup, cobalah cicipi soup yang disajikan di tempat ini yang ringan dan cukup bergizi. Hotdog di tempat ini cukup mini ukurannya, bila anda sangat kelaparan tentu saja porsinya tidak akan menendang perut anda. Bila dilihat dari rasanya enak atau tidak? itu semua tergantung kepada selera anda. Tapi yang pasti, cukup menyegarkan untuk rehat kali ini, dan menambah tenaga kembali untuk melanjutkan liburan ke arena yang lainnya.


Wasalam
HP

Tidak ada komentar: