Minggu, 11 April 2010

Japanese Noodle Restaurant : Ramen 38 Sanpachi

Noodle atau Mie ala Japanese Restaurant yang sedang ramai dikunjungi di Jakarta saat ini adalah Ramen 38 Sanpachi. Ada beberapa cabang diantaranya Blok M (Kamome), Surabaya Town Square lt 2, Pacific Place lt 5, Pertokoan Plaza II - Jl Metro Pondok Indah, Artha Gading  Lt 2, yang akan berkembang dengan cabang-cabang berikutnya.

Ramen 38 Sanapchi diciptakan oleh  Chef Daisei & Group. Ada banyak menu di Ramenyang yang sebagian besar berbahan dasar mie. 
Sebagai kontributor Tour Kuliner saya mendatangi Ramen 38 di Blok M (Kamome Swalayan) lantai 2, Jl Melawai Raya. Kebetulan saya mencoba mie dengan tingkat kepedasan 1. Rata-rata orang memilih antara 1 sampai 10. Katanya kepedasan 1 berarti dengan 1 cabe ditambah dengan beberapa tambahan bumbu yang bisa membuat  hangat badan. Ternyata ada yang mampu makan mie sampai kepedasan 55 sampai habis, o..la la..gile bener. Saya saja yang merasakan kepedasan 1 sudah merasakan pedasnya dan badan cukup hangat. Memang nikmat sich, dan bisa bikin nagih. Berarti tingkat kepedasan  di sini adalah tantangan.

Untuk detail silahkan datang ke websitenya www.ramen38.com dan Facebook Fan
Ternyata ada cukup banyak jenis mienya dan tahun 2010 ini saja mengeluarkan menu-menu baru lagi. Wuuhss merasakan nikmatnya dan spicynya mie satu saja bikin wahhh, bisa kapan-kapan lagi balik ya, merasakan menu yang lain lagi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

buka cabang di solo donk