Minggu, 11 April 2010

Sakura - Japanese Restaurant

Untuk keperluan makan dengan rekan bisnis dan keluarga untuk merayakan sesuatu restaurant Sakura mungkin menjadi pilihan Anda. Untuk mencapianya cukup mudah 5 menit dari Pondok Indah terletak di Jalan RA Kartini / TB Simaptupang No 9, di daerah Lebak Bulus. Anda dapat memilih ruang terbuka bersama-sama dengan pengunjung lain atau ruang private tersendiri, bisa duduk di kursi atau lesehan.


Untuk saat ini sehubungan pada weekend cukup ramai sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu. Untuk tempat parkir cukup luas sehingga tidak perlu dikawatirkan susah parkir. Buka dari hari Senin - Minggu : 11:00 - 22:00.

Menu yang tersedia untuk makanan Japanese cukup banyak diantaranya Sushi, Sashimi, Sukiyaki, Shabu-shabu dan lain sebagainya. Pada saat makan diiringi slow music dan di lengkapi Tatami Room dan couter sukuyaki ; shabu-shabu dan counter.

Wah pokoknya untuk acara keluarga atau bisnis cukup waktu untuk menikmati makanan khas japanese restaurant dan bisa berbincang-bincang. Untuk makan tentunya teplu disiapkan waktu yang cukup lama supaya waktu makan dan bincang-bincangnya cukup.

Coba aja langsung ya, siapkan isi  dompet yang cukup juga. Salam 

Tidak ada komentar: