Minggu, 11 April 2010

Kebab : Corner Kebab

Kebab adalah makanan khas Timur Tengah dengan komposisi daging sapi beraroma, sayuran segar, saos mayonese spesial yang digulung dalam gulungan tortilla. Saat ini kebab mulai dijual di mana-mana bahkan dengan gerobak yang mudah didapatkan di pusat perbelanjaan dan pusat jajanan. 
Kebab berharga sekitar Rp. 10 ribu, dikemas dalam akrton yang cukup sederhana sehingga bisa dimakan di tempat atau sambil jalan atau di bawa pulang.  
 
Untuk kali ini Tour Kuliner mencicipi Corner Kebab di daerah Cinere. Menurut web-sitenya http://www.cornerkebabonline.com  sudah meliputi Jakarta, Bandung, Balikpapan, Bekasi, Bogor, Cirebon, Depok, Malang , Surabaya, Sukabumi, Tangerang dan akan berkembang ke kota-kota lainnya. 
Menu Corner Kebab diantaranya : Beef Kebab, Fish Finger Kebab, Syawarma, Burger Sapi dan Ayam, Hot Dog dan Roti Maryam. Corner Kebab dinyatakan 100% HALAL dan dapat dinikmati selagi hangat, siap saji kurang dari 4 menit. 
Corner Kebab  dikembangkan secara waralaba yang investasinya paling tidak Rp. 35 juta diperkirakan selama 1 sampai 2 tahun akan balik modal. Selain Anda bisa menikmati Corner Kebab, jika berminat dapat berinvestasi sebagai mitra.

Makanan tidak lepas dari kehidupan sehari-hari, dengan variasi makanan dari manapun, nusantara maupun dunia akan membuat hidup lebih bervariasi. Salah satunya Kebab yang khas Timur Tengah. Anda berminat sebagai penyantap Kebab atau berinvestasi, pilihan ada pada Anda.



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Review yang bagus! Tapi koq nggak ada kesimpulannya?? Jadi kebab-nya enak nggak??

Anonim mengatakan...

Corner Kebab : The great taste of Kebab