Jumat, 21 Mei 2010

Urban Kitchen :Boutique Food Court

Kumpulan  tempat makan atau food court di mall-mall adalah konsep yang sering menjadi pilihan masyarakat  yang pas buat komunitas tertentu yang mempunyai selera makan yang berbeda-beda. Untuk kumpul-kumpul keluarga, kerbat, reuni atau santap bersama urban kitchen adalah aternatif yang bisa memuaskan hampir semua yang hadir. Sebagai boutique food court, urban kitchen adalah paduan belasan outlet dari berbagai negara dengan berbagai jenis penyajian makanan, dilengkapi dengan bar, coffee bar, beverage & Juice bar dan ice cream.
Jika Anda menginginkan iga, steak, mexican style, burger, soto bahkan mie yogya di urban kitchen bisa Anda dapatkan. Di sini terdapat makanan Chinese, Indonesian, Japanese, Korean, Malaysian, Thailand, American, dan Italian. Untuk makanan Indonesia diantaranya makanan betawi, jawa dan manado. Jenis makanannya noodle, pizza, salaad, dim sum, grills, sandwich, burger dan hotdog.
Pada saat masuk Anda diberikan satu kartu yang tiap pembeliaan makanan atau minuman akan diakumulasikan dalam kartu tersebut. Waiter akan mengantarkan makanan sesuai pesanan. Dan di akhir nanti pembayaran dapat dilakukan terpusat pada satu orang dengan menambahkan total tagihan pada kartu-kartu yang dipadukan.

Saya dan teman-teman kuliah, berkesempatan mencicipi urban kitchen di Pacific Place dalam 2 kesempatan. Selain di sini juga ada di Senayan City. Kesempatan tersebut saya mencoba Mexican Rice Beef yaitu nasi ala Mexico yang dicampur dengan daging sapi. Wah selain namanya yan keren rasanya nikmat, apalagi dicampur dengan minum lime juice. Wah bikin  nyam nyam dan tak terasa makan kenyang dan habis tanpa bersisa.

Teman-teman lain ternyata mencoba makanan yang bervariasi diantaranya pizza sea food dan mie yogya. Sebagai penutup sambil ngobrol serius dan bercanda ramai saya mencoba black coffee yang makin membuat reuni ini menjadi berarti.

Jadi semoga urban kitchen bisa menjadi alternatif makan Anda bersama keluarga, kerabat, sahabat atau kancah reuni berikut.
Salam tour kuliner.  
  


Tidak ada komentar: