Jumat, 21 Mei 2010

Sate Ayam dan Sate Kambing H Romli

Sate Ayam dan Sate Kambing Madura sudah menjadi trade mark makanan yang menjadi favorit banyak orang. Tempat untuk menyantap nya ada di banyak tempat bahkan sampai ke daerah-daerah. Makannya pake bumbu kacang atau bumbu kecap. Tambah lontong, nasi atau dimakan begitu saja sungguh nikmat, di siang hari atau bahkan di malam hari.

Salah satu sate ayam dan sate kambing yang kontributor Tour Kuliner nikmati adalah di H Romli di depan / seberang Rumah Sakit Pertamina Pusat - Jakarta Selatan. Sering kali saya lewat daerah di situ, namun demikian saya baru tahu bahwa di sate H Romli ini menjadi tempat favorit untuk makan, bukan hanya pengunjung rumah sakit tetapi juga kelompok 'tukang hunting makan' seperti kita-kita ini.

Untuk parkir harap sabar atau perlu jalan beberapa meter pada jam-jam makan, selain itu mesti sabar antri pada saat pesan sate. Bahkan untuk makannya siap-siap di bawa pulang, duduk dengan gaya bebas atau standing party. Namun demikian kondisi ini tidak mengurungkan niat kami untuk mencoba sate ayam dan sate kambing H Romli ini.

Memang setelah dicoba, kesabaran ini berbuah manis, rasanya nikmat dan wahh bikin ketagihan. Kontibrutor Tour Kuliner sudah sampai di sini, lain waktu ke sini lagi ahh, nikmat sekali sate ayam dan kambingnya.
Salam Tour Kuliner.
    

Tidak ada komentar: