Sabtu, 22 Agustus 2015

Teras Pareng Resto/Laris Manis Resto


Ya, dari namanya jelas sangat tidak populer dikalangan pecinta kuliner.  Tidak ada makan siang gratis.. Itu kan motto hampir semua resto/usaha kuliner dimana2 di seantero nusantara.

Teras pareng sudah terkandung filosofi namanya. Terus Laris dari usaha yg sungguh2, makanya masakannya dibuat juga dengan sungguh2, meski hanya mampu membuat masakan rumahan dengan nuansa : 
  • Chinese food, 
  • Indonesian food, dan 
  • Western food


Lokasinya aja  tidak populer, Jalan Laswi 69B, Bandung tapi dibalik pemilihan lokasi terkandung misi kemanusiaan yaitu saat ingin menuju trans studio mall yg sudah keburu lapar bisa langsung memarkirkan kendaraannya ke pelataran parkirnya yg muat 8 mobil plus 5 lagi diluar sedikit.


Dan saat selesai pun diharapkan penikmat keluar dengan smile krn harga yg tdk mencekik dan porsi yg cukup utk meneruskan kegiatan hari tersebut. Chef yang ada juga lebih senang mengobsesi tamu adalah orang yg akan menikmati hasil karya nya dlm dunia kuliner, sehingga kualitas masakan harus terjaga hasilnya, kalau tidak, perlahan namun pasti tetamu bakal kapok.


Resto ini kampungan tapi citarasanya kok modern tradisional yah, unik, ada sekitar 50 menu yg ditawarkan...kalo gak enak dan gak buat lidah berdecak kagum, chef akan bilang free charge...wow..


Teras pareng juga menyiapkan lunch box nya sehingga membantu rombongan dari luar kota yg tetap ingin mendapatkan makanan segar, hangat, sehat dan efisien waktu. Tanpa pengawet dan msg, makanan dlm box tetap segar, kenapa ya? Buktikan aja...hehehe..


Restonya punya 2 lantai yg tersambung, jadi bisa pilih2 mau dibawah, atau diatas...khusus malming ada music dari keyboard tunggal dengan lagu2 everlasting hingga lagu2 kontemporer masa kini. 

Tetamu diharap bisa turut menyanyi apabila sudah makan tentunya atau sambil nunggu pesanan, inget sawerannya...


Nah, jangan ragu2, perut kenyang, lidah berdecak kagum, kantong tidak bakal menipis....drpd penasaran, segera ke :

Teras Pareng, Jl Laswi No 69 B, Bandung. 


Nuhun pisan, sudah ditag, maju terus TourKuliner, ayow majukan masakan kita sendiri...

TELP. 0813-8493-0484 ATAU 0859-5655-4651. 

Tidak ada komentar: