Sabtu, 04 Februari 2012

Joni Steak : Steak Lezat Murah Meriah


Saya mulai menyenangi memasak dan menikmati makanan di seantero Jabodetabek (Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi) dan kalau berkesempatan ke daerah. Indonesia ternyata memiliki banyak jenis makanan baik yang tradisional, pengaruh luar negeri atau kreatif alias perpaduan banyak hal termasuk rasa, jenis, bahan dan asal .
Untuk makanan barat dikenal salah satu jenisnya yaitu steak,yaitu daging yang dimasak baik matang (well done), setengah matang (medium) atau agak mentah (rare) atau mentah (very rare). Selera tiap orang berbeda-beda. Bahan dasarnya pun berbeda-beda biasanya dari daging sapi bagian tertentu seperti terlunak yaitu sirloin atau atau topside untuk hasil terbaik. Daging bisa import atau dari lokal peternakan di Indonesia. Adalagi Wagyu Steak yang katanya dagingnya dari Jepang. Bahkan untuk hasil rasa terbaik penanganan peternakan sapinya dengan penanganan sangat khusus, bahkan cenderung dimanjakan supaya hasilnya maksimal.

Salah satu tempat makan steak yang menawarkan rasa yang lezat namun murah adalah Joni Steak. Lokasinya yang kebetulan kami datangi yaitu di Jl Gajah Mada buka sampai cukup malam. Biasanya tempatnya penuh jadi cukup sabar untuk dapat tempat, bahkan kadang perlu menunggu  dahulu sehingga di depan disediakan kursi untuk menunggu.

Rasanya memang lezat, murah meriah bahkan dengan minum Anda hanya keluar bisa di bawah Rp. 60 ribuan.
Jadi silahkan coba untuk merasakannya.
Salam Tour Kuliner.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

waduh manteb banget ini steaknya
gan itu dimana alamat lengkapnya